Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Warganet Lihat Pose Tidur Nyenyak 4 Bintang Timnas U-22 Indonesia

By Ragil Darmawan - Rabu, 17 Mei 2023 | 10:35 WIB
Bagas Kaffa berpose tidur nyenyak dengan medali emas dan bonekanya seusai Timnas U-22 Indonesia menggilas Thailand 5-2 dalam perpanjangan waktu final SEA Games 2023 di Kamboja.
TWITTER.COM/PSSI
Bagas Kaffa berpose tidur nyenyak dengan medali emas dan bonekanya seusai Timnas U-22 Indonesia menggilas Thailand 5-2 dalam perpanjangan waktu final SEA Games 2023 di Kamboja.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia telah menuntaskan perjuangan mereka dalam ajang SEA Games 2023.

Penampilan impresif Timnas U-22 Indonesia mulai terlihat sejak pertandingan di babak penyisihan Grup A.

Skuad besutan Indra Sjafri itu mampu mengalahkan Singapura (3-0), Myanmar (5-0), Timor Leste (3-0) dan tuan rumah Kamboja (2-1).

Sapu bersih empat kemenangan dan hanya kebobolan satu gol membuat Timnas U-22 Indonesia berhak lolos ke semifinal sebagai juara Grup A.

Di babak semifinal, penampilan Timnas U-22 Indonesia tetap konsisten dengan unggul dua kali atas juara bertahan Vietnam.

Hebatnya, Garuda Muda berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor kemenangan 3-2 meski hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-60.

Setelah berhasil menyingkirkan Vietnam, Timnas U-22 Indonesia berhadapan dengan Thailand di partai final, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Baca Juga: Bek Timnas U-22 Thailand Ungkap Biang Kerok Kericuhan di Final SEA Games 2023

Menghadapi Thailand, performa Timnas U-22 Indonesia lagi-lagi sangat luar biasa.

Garuda Muda bahkan sempat unggul dua gol di babak pertama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X