Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada Vietnam, Indra Sjafri dan Wakil Thailand Jadi Tamu Undangan FIFA

By Eko Isdiyanto - Senin, 22 Mei 2023 | 08:21 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menjadi tamu dalam agenda penting FIFA di Brasil.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menjadi tamu dalam agenda penting FIFA di Brasil.

SUPERBALL.ID - Usai membawa Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023, Indra Sjafri langsung menjadi tamu undangan khusus FIFA.

Indra Sjafri akan menjadi tamu spesial FIFA dalam agenda Technical Leadership Diploma usai gelaran SEA Games 2023 di Kamboja.

Tak ada wakil Vietnam, bersama 24 direktur teknik lain dari asosiasi anggota dan konfederasi FIFA yang terdapat di seluruh dunia.

Total 25 direktur teknik ini masuk dalam kloter pertama yang akan menjalani program di Kompleks Pelatihan Federasi Sepak Bola Brasil (CBF).

Rasa bangga menyelimuti hati pria asal Sumatera Barat itu, ia pun merasa beruntung menjadi tamu khusus FIFA.

Baca Juga: Pep Guardiola Sebut Manchester City Wajib Juara Liga Champions untuk Setara Barcelona di Eranya

"Saya merasa terhormat dan beruntung bisa mengikuti kursus yang luar biasa ini," Indra Sjafri, dikutip dari laman PSSI, Senin (22/5/2023).

"Melalui perwakilan saya di sana, kami belajar tentang Kepemimpinan, bagaimana membuat rencana strategis berdasarkan budaya kita dan menciptakan identitas sepak bola nasional."

"Brasil adalah contoh luar biasa dari hal ini. Dalam 18 bulan ke depan saya berharap dapat meningkatkan kapasitas saya."

"Sebagai direktur teknik sekaligus mengembangkan jaringan, serta menghadirkan Indonesia di dunia internasional," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Kompas.com, PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X