Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Otak-atik Lini Bertahan, Persik Rekrut 2 Bek Berpengalaman

By Eko Isdiyanto - Senin, 22 Mei 2023 | 19:50 WIB
Persik Kediri datangkan dua bek anyar di bursa transfer Liga 1 2023-2024.
PERSIK
Persik Kediri datangkan dua bek anyar di bursa transfer Liga 1 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Menyambut musim baru kompetisi, Persik Kediri resmi mendatangkan dua pemain berposisi bek di bursa transfer Liga 1 2023-2024.

Persik Kediri memang bermasalah dengan lini bertahan di Liga 1 2022-2023, seolah trauma hal itu tak ingin diulangi untuk musim depan.

Meski sudah memiliki tiga pemain andalan bertipe bertahan, Persik Kediri tetap memutuskan menambah amunisi untuk lini belakang mereka.

Bek andalan Persik di musim lalu di antaranya Vava Mario Yagallo, Hamra Hehanussa dan Anderson do Nascimento yang rawan terbobol musim lalu.

Skuad Macan Putih total terbobol sebanyak 39 gol dari 34 pertandingan di Liga 1 2022, catatan itu termasuk menjadi yang terbanyak dari klub lain.

Baca Juga: Hasil Kunjungan Erick Thohir ke Jepang, PSSI Akan Impor Wasit dari Negeri Matahari Terbit untuk Pimpin Liga 1

Dilansir Superball.id, Arief Syaifuddin selaku Direktur Persik Kediri mengakui dibuat pusing dengan bek tengah dengan stok pemain yang ada di musim lalu.

Pemain bertipe gelandang dan penyerang sayap bahkan sempat ditempatkan sebagai bek tengah, sosok itu adalah Rohit Chand.

"Posisi bek tengah masih sangat rawan," ucap Arief Syaifuddin.

"Karena itu tim pelatih usai melakukan evaluasi bersama memutuskan menambah pemain dan memperkuat di posisi tersebut," imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.