Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF U-23 2023 - Vietnam Fobia Indonesia, Mati Berdiri Jumpa Skuad Juara SEA Games

By Eko Isdiyanto - Selasa, 30 Mei 2023 | 20:23 WIB
Vietnam fobia Indonesia, dibuat takut setengah mati dengan skuad juara SEA Games 2023 di Piala AFF U-23 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Vietnam fobia Indonesia, dibuat takut setengah mati dengan skuad juara SEA Games 2023 di Piala AFF U-23 2023.

SUPERBALL.ID - Vietnam dibuat girang dengan kabar Timnas U-23 Indonesia tidak akan memakai skuad juara SEA Games untuk tampil di Piala AFF U-23 2023.

Vietnam benar-benar dibuat fobia dengan Timnas U-23 Indonesia pasca SEA Games 2023, ketakutan berlebih tengah menyelimuti publik Negeri Naga Biru.

Menatap Piala AFF U-23 2023, Vietnam dan Indonesia memiliki kesempatan kembali bertemu di fase gugur karena tak tergabung dalam grup yang sama.

Di Piala AFF U-23 2023, Vietnam tergabung dalam Grup C bersama Filipina dan Laos, sementara Indonesia di Grup B dengan Malaysia serta Timor Leste.

Sementara itu Grup A berisi tuan rumah, Thailand bersama tiga lawan yang harus dilawannya dalam turnamen ini yakni Kamboja, Brunei dan Myanmar.

Baca Juga: Baru Saja Didatangkan Persib Bandung, Gelandang Asal Spanyol Ini Tak Sabar Unjuk Gigi di Depan Bobotoh

Hanya tiga juara grup dan satu runner-up terbaik yang akan melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023, mengingat pembagian kontestan dan grup yang tidak merata.

Seolah tak mau dejavu dengan pertemuan di SEA Games 2023, Vietnam memperlihatkan rasa takut yang amat besar terhadap skuad Indonesia peraih medali emas.

Seperti yang diketahui bersama, Vietnam kalah dramatis dengan skor 2-3 di babak semifinal SEA Games lalu padahal hanya melawan 10 pemain Indonesia.

"Vietnam U-23 harus waspada dengan Indonesia, tahun lalu negara ini absen setelah mundur karena kasus Covid-19," tulis Soha.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X