Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Final Liga Champions - Sesumbar Pemain Favorit Erick Thohir, Inter Milan Panen Sebelum Juara

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 3 Juni 2023 | 13:07 WIB
Sesumbar pemain Argentina favorit Erick Thohir untuk final Liga Champions 2022-2023.
MARCO BERTORELLO/AFP
Sesumbar pemain Argentina favorit Erick Thohir untuk final Liga Champions 2022-2023.

SUPERBALL.ID - Striker Inter Milan sekaligus pemain Argentina favorit Erick Thohir, Lautaro Martinez sesumbar mengalahkan Manchester City di final Liga Champions 2022-2023.

Sesumbar itu dilontarkan Lautaro Martinez di saat Inter Milan memastikan meraup keuntungan ratusan miliar Rupiah dari sponsor jelang final Liga Champions 2022 melawan Manchester City.

Manchester City tentu menjadi yang lebih diunggulkan meraih gelar juara Lga Champions musim ini ketimbang Inter Milan yang diperkuat Lautaro Martinez.

Tampil menawan dari babak penyisihan grup sampai semifinal, mengalahkan Real Madrid dengan agregat besar 5-1 tentu tidak dilakukan sembarang tim.

Di bawah komando Pep Guardiola, Man City menyongsong asa meraih gelar Liga Champions mereka untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2023-2024 Keluar Lebih Awal, Bos Persib Bandung Kagum dengan Perubahan PSSI dan PT LIB

Meski begitu, pemain Argentina favorit Erick Thohir tak mau terkotakkan dengan nama besar Pep Guardiola di percaturan sepak bola Eropa.

Kompatriot Lionel Messi di Timnas Argentina itu mengaku sudah mengantongi kelemahan dari sistem permainan yang diusung Pep Guardiola.

Berbekal mempelajari video lawas permainan Man City, Lautaro menyadari The Citizen memiliki kerentanan di sektor penjaga gawang.

Dari langkah kecil itu, Lautaro berharap Inter bisa memberi dampak besar dalam membuat keputusan soal strategi bermain tepat melawan Man City.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X