Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Sinyal Persija Jakarta Rekrut Nguyen Quang Hai

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 3 Juni 2023 | 14:58 WIB
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai dikaitkan Persija Jakarta di bursa transfer Liga 1 2023-2024.
VIETNAM TV
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai dikaitkan Persija Jakarta di bursa transfer Liga 1 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Rumor kencang bursa transfer Liga 1 2023-2023, Persija Jakarta bakal merekrut bintang Timnas Vietnam yang saat ini berkarier di Liga 2 Prancis.

Sinyal Persija Jakarta merekrut Nguyen Quang Hai sebenarnya sempat dilontarkan Thomas Doll, pelatih sekaligus manajer skuad berjuluk Macan Kemayoran ini.

Thomas Doll menjelaskan secara detail kondisi Persija Jakarta saat ini yang benar-benar membutuhkan pemain bertipe menyerang dari tiga posisi krusial.

Baik itu berposisi asli sebagai penyerang tunggal atau penyerang bayangan, sayap hingga gelandang serang benar-benar dibutuhkan runner-up Liga 1 2022.

Saat ini Persija sudah ditinggal 3 juru gedor asing mereka, di antaranya Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal dan Michael Krmencik.

Baca Juga: Utamakan Kualitas, Pakar Malaysia: Tak Perlu Ikuti Langkah Timnas Indonesia demi Popularitas

Selain itu para pemain lokal bertipe menyerang juga dilepas Persija, seperti Osvaldo Haay, Birrul Walidain serta Rachmat Nico.

"Sudah bukan rahasia bahwa kami memerlukan penyerang," ucap Thomas Doll seperti dkutip Superball.id dari Antara News.

"Kami juga mencari pemain tengah, mungkin pemain yang dapat bermain di samping. Maka kami memiliki beberapa posisi yang masih lowong.

"Hal yang penting adalah kami dapat menemukan pemain berkualitas yang dapat membantu Persija, mereka membawa kualitas yang bagus," imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.