Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Segrup dengan Timnas U-23 Indonesia, PSSI-nya Thailand Adakan Pertemuan Serius Jelang 3 Turnamen Penting

By Ragil Darmawan - Minggu, 4 Juni 2023 | 11:22 WIB
Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) mengadakan pertemuan serius menjelang tiga turnamen penting mendatang yang akan dilakoni Timnas U-23 Thailand.
SIAMSPORT.CO.TH
Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) mengadakan pertemuan serius menjelang tiga turnamen penting mendatang yang akan dilakoni Timnas U-23 Thailand.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) mengadakan pertemuan untuk membahas rencana persiapan personel menjelang tiga turnamen penting mendatang.

Menurut media Thailand, pertemuan serius yang dilakukan FAT baru-baru ini adalah bentuk persiapan untuk menyambut ajang Piala AFF U-23 2023, Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, dan Asian Games 2022.

Kekuatan tim menjadi masalah utama yang harus dihadapi Thailand untuk bisa menghubungkan satu turnamen ke turnamen lainnya.

Khususnya, banyak pemain tim nasional yang tidak diberikan lampu hijau oleh klub karena beberapa turnamen tidak masuk dalam agenda FIFA.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Presiden FAT Yuttana Yimkarun mengatakan bahwa jadwal pertandingan Timnas U-23 Thailand menjadi satu hal yang wajib diperhatikan.

Baca Juga: Bermodal Emas SEA Games, Erick Thohir Pede Timnas U-23 Indonesia Rebut Kembali Trofi Piala AFF U-23 2023

"Pertemuan hari ini merupakan tugas penting lain yang disampaikan Presiden FAT tentang fokus pada jadwal Thailand U23," ujarnya sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Thethao247.vn.

Para pemain akan menjalani tiga turnamen penting berturut-turut, Piala AFF U-23 2023 menjadi agenda terdekat.

Setelah tampil di Piala AFF, skuad muda Gajah Perang akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Selanjutnya mereka akan mengikuti Asian Games 2022 di Hangzhou, China, mulai bulan September.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X