Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Geger Kondisi Fisik Timnas Indonesia, STY dan Pemain Silang Pendapat

By Eko Isdiyanto - Jumat, 9 Juni 2023 | 11:28 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tak nyaman dengan kondisi fisik pemain jelang FIFA Matchday.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tak nyaman dengan kondisi fisik pemain jelang FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia tengah digegerkan kondisi fisik pemain, bikin Shin Tae-yong tak nyaman jelang FIFA Matchday.

Shin Tae-yong tengah dibuat resah dengan kondisi fisik para pemain Timnas Indonesia yang menurutnya tak maksimal usai libur panjang.

Meskipun saat ini skuad Timnas Indonesia sudah memulai pemusatan latihan, waktu yang dimiliki menuju FIFA Matchday dirasa tak cukup.

Khususnya untuk meningkatkan kondisi fisik pemain, fokus STY saat ini pun khsusus untuk peningkatan kekuatan otot para pemain.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun berujar jika kali ini libur panjang usai kompetisi jadi biang kerok yang membuatnya terganggu.

Baca Juga: Final Liga Champions - Yang Harus Dilawan Man City Adalah Egonya, Bukan Inter

"Seluruh pemain baru selesai libur panjang dan baru kumpul, jadi kelihatan belum sepenuhnya baik secara fisik maupun secara keseluruhan," ucap Shin Tae-yong.

"Saya tidak banyak memiliki waktu untuk meningkatkan fisik mereka, jadi akan fokus meningkatkan oto-otot seluruh pemain dan penguatan.

"Saya merasa kurang nyaman dan terganggu karena mereka baru selesai libur panjang jadi fisiknya kurang." imbuhnya.

Meskipu pendapat Shin Tae-yong mengenai kondisi fisik pemain itu dibantah lewat pengakuan salah satu striker Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X