Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Final Liga Champions, Erling Haaland Sebut Pemain yang Jadi Lawan Terberatnya Musim Ini

By Ragil Darmawan - Sabtu, 10 Juni 2023 | 10:49 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland, merayakan keberhasilannya mencetak gol ke-35 di Premier League musim ini pada Rabu (3/5/2023) di Etihad Stadium.
OLI SCARFF/AFP
Striker Manchester City, Erling Haaland, merayakan keberhasilannya mencetak gol ke-35 di Premier League musim ini pada Rabu (3/5/2023) di Etihad Stadium.

SUPERBALL.ID - Superstar Manchester City Erling Haaland telah menyebutkan nama pemain terberat yang dia hadapi selama musim 2022/2023.

Musim panas lalu, striker Norwegia itu bergabung ke Man City dari Borussia Dortmund dengan kesepakatan senilai 52 juta pound.

Sejak itu, Haaland telah mencetak gol dari berbagai sudut (kiri, kanan dan tengah) saat dia menikmati musim pertamanya yang luar biasa di sepak bola Inggris.

Sejauh ini, Haaland telah mencetak 52 gol dalam 52 pertandingan di semua kompetisi, termasuk rekor 36 gol di Liga Inggris.

Pemain berusia 22 tahun itu ditakuti oleh para bek di seluruh penjuru negeri.

Akan tetapi, Haaland kini telah menyebutkan lawan terberat yang dia hadapi musim ini.

Berbicara kepada BT Sport menjelang final Liga Champions, dia ditanyai oleh mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Haaland pun menjawab: "Yang paling sulit, kami berjuang di Anfield, saya ingat."

"Virgil Van Dijk (bek Liverpool), saya selalu mengatakannya, saya pikir dia pemain yang sangat bagus."

"Tapi hal baiknya juga adalah saya bertemu Ruben Dias, (Manuel) Akanji, (Nathan) Ake dalam latihan setiap hari. Pelatihan itu tidak mudah."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X