Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Timnya Kalah Lawan Vietnam, Wasit Malaysia Jadi Sasaran Pelatih Hong Kong

By Ragil Darmawan - Jumat, 16 Juni 2023 | 12:43 WIB
Pelatih Timnas Hong Kong, Jorn Andersen, kecewa terhadap wasit asal Malaysia yang memberikan penalti pada Timnas Vietnam di laga FIFA Matchday Juni 2023.
DANVIET.VN/CAO OANH
Pelatih Timnas Hong Kong, Jorn Andersen, kecewa terhadap wasit asal Malaysia yang memberikan penalti pada Timnas Vietnam di laga FIFA Matchday Juni 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Hong Kong, Jorn Andersen, merasa tidak puas dengan kepemimpinan wasit asal Malaysia di laga kontra Vietnam.

Timnas Hong Kong dan Vietnam menjalani pertandingan FIFA Matchday Juni 2023 di Stadion Lach Tray, Hai Pong, Kamis (15/6/2023) malam WIB.

Bermain di depan para pendukungnya, Vietnam mencoba tampil percaya diri sejak menit awal dengan aktif mengontrol bola.

Pemain andalan Vietnam, Nguyen Quang Hai, juga beroperasi cukup luas dan agresif dalam serangan.

Namun pada menit ke-21, bek tengah Vietnam Duy Manh melakukan kesalahan dan membuat penyerang kunci Hong Kong Matthew Orr memiliki peluang mencetak gol.

Beruntung kiper Van Lam berhasil memblok tembakan Matthew Orr.

Tujuh menit berselang, Duy Manh kembali membuat kesalahan umpan, menciptakan peluang bagi lawan untuk melancarkan serangan balik.

Matthew Orr memiliki kesempatan untuk menembus area penalti lawan dan mencetak gol, tapi bola justru membentur mistar gawang Vietnam.

Di saat kepercayaan diri para pemain Hong Kong mulai tinggi, tiba-tiba gawang mereka harus kebobolan pada menit ke-31.

Wasit Malaysia Suhaizi Shukri menganggap bahwa gelandang Goncalves telah melakukan pelanggaran terhadap Quang Hai di area terlarang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X