Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Di Depan Pemain Korea, Hyung Gibran: Suporter Solo Harus Tertib!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 17 Juni 2023 | 17:59 WIB
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat hadir di konferensi pers pra-pertandingan Persis Solo Vs Jeonbuk Hyundai Motors di Pracima Tuin, Jumat (16/6/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat hadir di konferensi pers pra-pertandingan Persis Solo Vs Jeonbuk Hyundai Motors di Pracima Tuin, Jumat (16/6/2023).

SUPERBALL.ID - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, ungkap pesan penting di balik laga Persis Solo melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Gibran Rakabuming Raka mengungkap agenda penting lain seiring digelarnya laga uji coba Persis Solo melawan salah satu klub besar Liga Korea Selatan.

Akan ada kerja sama di bidang sepak bola, selain itu juga bidang lainnya dalam rangka memperingkati 50 tahun bilateral Indonesia-Korea.

Gibran menegaskan, hubungan baik dengan Korea akan tetap dijaga dan terus untuk ditingkatkan termasuk soal kenyamanan.

Kenyamanan para pemain dan staf Jeonbuk Hyundai Motors di Solo turut disorot, Gibran ingin tamunya nyaman selama berada di Kota Bengawan.

Baca Juga: Masuk Grup Maut di Piala Asia U-17 2023, Vietnam Percaya Diri Ketemu Juara Bertahan

Sementara itu, Gibran juga tak lupa memberikan pesan kepada seluruh elemen suporter Persis Solo jelang pertandingan digelar.

Di depan para pemain dan staf klub besar Korea Selatan itu, Gibran meminta para suporter untuk bisa tertib sebelum hingga sesudah laga.

Bukan tanpa alasan mengapa pesan itu disampaikan Gibran, putra sulung Presiden Joko Widodo itu menginginkan Solo sebagai kota yang dipandang dunia.

"Selain bola, kita pengen kerja sama di bidang lain," ucap Gibran Rakabuming Raka seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X