Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan Dimas Drajad Melawan Argentina: Jangan Buang-buang Peluang

By Eko Isdiyanto - Senin, 19 Juni 2023 | 16:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pemainnya bernama Dimas Drajad (kanan) sedang berfoto bersama di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pemainnya bernama Dimas Drajad (kanan) sedang berfoto bersama di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023).

SUPERBALL.ID - Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad, mengingatkan pesan krusial untuk rekan setimnya jelang laga melawan Argentina, Senin (19/6/2023).

Antusias tinggi diusung Dimas Drajad dalam menyambut duel Timnas Indonesia kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Argentina tentu lawan tangguh bagi Indonesia meskipun bakal menurunkan tim pelapis, tugas berat para pemain menciptakan peluang mencetak gol.

Hal ini disadari benar oleh Dimas Drajad, striket Timnas Indonesia yang tampil kurang baik saat Skuad Garuda menahan imbang Palestina.

Berkaca pada performanya saat melawan Palestina, Dimas menekankan agar rekan setimnya bermain efektif dalam memanfaatkan peluang sekecil apa pun.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Argentina - Shin Tae-yong Ingin Beri Kejutan untuk Tim Tango, tetapi...

Bahkan jika ada momen menendang bola, Dimas menyuruh agar langsung menendang bola tersebut tanpa menjelaskan momentumnya seperti apa.

"Mungkin untuk besok (melawan Argentina) siapapun yang bermain di posisi depan harus bermain efektif," ucap Dimas Drajad dikutip dari Antara News.

"Kalau ada kesempatan pressing lakukan pressing. Kalau ada momen untuk menendang, langsung tendang," imbuhnya.

Selain itu, ada beberapa hal penting lain yang diungkap Dimas, termasuk dua harapannya jika dipercaya bermain oleh Shin Tae-yong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X