Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Ladeni Timnas Indonesia, Argentina Malah Dipaksa Cemas oleh Mbappe, Deschamps Ikut Nyindir

By M Hadi Fathoni - Selasa, 20 Juni 2023 | 11:11 WIB
Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berhasil melewati dua pemain Argentina di Jakarta (kanan), sedangkan Kylian Mbappe selebrasi gol kemenangan Prancis atas Yunani di Paris.
INSTAGRAM.COM/K.MBAPPE/PSSI
Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berhasil melewati dua pemain Argentina di Jakarta (kanan), sedangkan Kylian Mbappe selebrasi gol kemenangan Prancis atas Yunani di Paris.

SUPERBALL.ID - Setelah berhasil mengatasi perlawanan Timnas Indonesia, Argentina ternyata ketar-ketir karena berada dalam ancaman serius Prancis dalam peringkat FIFA.

La Albiceleste baru saja mengakhiri tur Asia mereka kali ini, di China dan Indonesia.

Skuad besutan Lionel Scaloni itu memainkan pertandingan kedua FIFA Matchday Juni 2023 melawan Timnas Indonesia seusai mengalahkan Australia empat hari sebelumnya di Beijing.

Laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB, itu menjadi milik Tim Tango.

Julian Alvarez dkk berhasil menaklukkan Skuad Garuda dengan skor 2-0.

Kedua gol juara Piala Dunia 2022 itu diciptakan oleh Leandro Paredes menit ke-38 dan Cristian Romero menit ke-55.

Sayangnya, kemenangan itu tak memiliki manfaat cukup signifikan bagi Argentina.

Mereka justru merugi karena semakin berada di bawah tekanan salah satu tim terkuat asal Eropa, yakni Prancis.

Baca Juga: Liburan Lionel Messi Bawa Petaka, Pelatih Argentina Akui Timnya Kesulitan Bongkar Pertahanan Timnas Indonesia

Beberapa jam setelah Argentina mengalahkan Indonesia, Prancis juga memainkan satu laga penting dalam ajang Kualifikasi Euro 2024.


Editor : Taufik Batubara

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X