Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nasib Apes Rekan Setim Messi di Inter Miami, Digigit Laba-laba Sampai Masuk ICU

By Eko Isdiyanto - Kamis, 22 Juni 2023 | 12:43 WIB
Rekan Lionel Messi di Inter Miami dilarikan ke ICU usai digigit laba-laba beracun.
UNIRADIOINFORMA.COM
Rekan Lionel Messi di Inter Miami dilarikan ke ICU usai digigit laba-laba beracun.

SUPERBALL.ID - Alih-alih menyambut kedatangan Lionel Messi, Nick Marsman selaku kiper Inter Miami dilarikan ke rumah sakit usai digigit laba-laba di kebun binatang.

Bukan kekuatan super dalam sepak bola seperti Lionel Messi, gigitan laba-laba itu membuat Nick Marsman harus terbaring lemah di rumah sakit.

Gigitan laba-laba itu didapat setelah Nick Marsman dan keluargnya berlibur ke kebun binatang, kiper asal Belanda itu sampai masuk ICU.

Beruntung penanganan cepat dan tepat membuat nyawa Marsman tertolong dari gigitan laba-laba beracun, namun harus membuatnya dirawat lebih dari 3 hari.

Melalui tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Nathalie den Dekker yang merupakan istri Marsman membagikan kondisi terkini suaminya.

Baca Juga: Garnacho Sah Jadi Iblis Kecil Man United, Asnawi Bikin Syok Publik Inggris

Menurut Nathalie, Marsman sudah dirawat 3 hari hingga Rabu (21/6/2023) sejak dilarikan ke rumah sakit usai digigit laba-laba beracun.

Kini Marsman sudah diperbolehkan pulang tetapi masih harus menjalani pemulihan di kediamannya, kesempatan menyambut Messi pun bakal lenyap.

"Kelemahan hidup di iklim tropis adalah ketika Anda pergi ke kebun binatang dan digigit laba-laba beracun," tulis Nathalie den Dekker.

"Akhirnya dirawat di rumah sakit selama tiga hari. Senang Anda kembali ke rumah, sekarang cepat sembuh," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X