Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nyaris Satu Jam, Laga Persija Vs Ratchaburi Dihentikan karena Stadion Patriot Mati Listrik

By Eko Isdiyanto - Minggu, 25 Juni 2023 | 20:40 WIB
Suasana mati lampu sempat menghiasi laga uji coba antara Persija Jakarta versus Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suasana mati lampu sempat menghiasi laga uji coba antara Persija Jakarta versus Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Kendala daya listrik bikin laga Persija Jakarta vs Ratchaburi FC dihentikan nyaris satu jam usai kick-off pertandingan dimulai. 

Duel Persija Jakarta versus Ratchaburi digelar pada Minggu (25/6/2023) malam WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sejatinya pertandingan berjalan normal hingga memasuki menit ke-15, sebelum tiba-tiba sambungan layar kaca televisi terputus.

Penonton layar kaca pun dibuat penasaran dengan masalah yang terjadi, hingga diketahui bahwa penyebab terputusnya sambungan itu karena mati listrik.

Ya, Stadion Patriot Candrabhaga mengalami mati listrik saat Persija menjamu klub luar negeri kontestan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Thailand, Ratchaburi FC.

Baca Juga: Reaksi Netizen Indonesia Usai Kontrak Shin Tae-yong Cuma Diperpanjang 6 Bulan

Hingga artikel ini dibagikan, belum diketahui penyebab yang menjadi alasan listrik stadion langganan Timnas Indonesia itu mati.

Sementara itu, dari pantauan BolaSport.com, para suporter memilih menyalakan flash ponsel mereka untuk menerangi stadion.

Di saat bersamaan, pemain kedua tim hanya bisa berada di bangku cadangan, tentu hal ini cukup memalukan bagi Persija dengan nama besarnya.

Apalagi terjadi saat digelarnya pertandingan melawan klub luar negeri, tentu kondisi ini akan menjadi sorotan media lokal asal klub Ratchaburi FC.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X