Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Habis Portugal, Terbitlah Timnas Indonesia Vs Brasil! Permintaan Pelatih Negeri Samba

By Eko Isdiyanto - Kamis, 29 Juni 2023 | 19:00 WIB
Brasil, calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.
MARCA.COM
Brasil, calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Pelatih kondang asal Brasil sangat berharap digelarnya laga Timnas Indonesia versus Brasil di saat PSSI mencari lawan agenda FIFA Matchday.

Kesuksesan Indonesia menggelar laga FIFA Matchday melawan Argentina membuat antusias pecinta sepak bola Tanah Air tengah menggebu.

Khususnya agar Timnas Indonesia berhadapan melawan negara-negara terbaik sepak bola, selain karena memang akan menjadi agenda PSSI.

Portugal menjadi nama pertama yang diharapkan datang ke Indonesia berhadapan dengan Skuad Garuda dalam laga resmi FIFA Matchday.

Hal ini tidak ditampik PSSI, namun Zainudin Amali selaku Waketum menegaskan wacana yang muncul masih dalam tahap pembahasan.

Baca Juga: Rory Delap Kenang Sederet Aksi Aneh Pemain Lawan demi Hentikan Lemparan Maut ala Pratama Arhan

Dilansir dari Quipio, pertandingan melawan tim peringkat top FIFA layaknya uji nyali untuk Timnas Indonesia, tujuannya mengasah mental pemain.

"Ada yang bertanya setelah Argentina, ada rencana apa lagi?" ucap Zainudin Amali.

"Saya bilang pasti ada karena Ketua Umum PSSI Pak Erick itu salah satu tujuannya di FIFA Matchday adalah untuk membuat mental anak-anak kita terasah, uji nyali."

"Tentu uji nyali itu dengan melawan tim peringkat yang ada di atas, kemudian ditanya siapa-siapa saja, ya banyak."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X