Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Liga 1 2023 - Big Match Pekan Perdana, Ada Persib dan Persija Live Pukul 15.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Jumat, 30 Juni 2023 | 17:47 WIB
Liga 1 2023-2024 pekan perdana digelar 1 Juli 2023.
Abdul Rohman/BolaSport
Liga 1 2023-2024 pekan perdana digelar 1 Juli 2023.

SUPERBALL.ID - Jadwal Liga 1 2023 pekan perdana menghadirkan pertandingan besar klub-klub ternama Tanah Air, Persib Bandung dan Persija Jakarta disiarkan langsung.

Liga 1 2023/2024 dimulai pada 1 Juli, itu artinya dua hari lagi kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia bakal segera digelar.

PSM Makassar sebagai juara bertahan musim lalu tentu mendapat sorotan lebih, kualitas mereka dipertaruhkan demi menjaga status.

Laga PSM di pekan perdana Liga 1 2023 bakal menjadi pertandingan besar, pasalnya pasukan Bernardo Tavares akan bertandang ke markas Persija Jakarta.

Persija merupakan runner-up kompetisi musim lalu, sang pelatih Thomas Doll mengusung misi besar di musim ini yakni dengan target juara.

Baca Juga: Maaf Liverpool dan Chelsea, Victor Osimhen Cuma Mau Pindah ke Dua Klub Ini

Laga ini semakin menarik, duel Persija melawan PSM digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/7/2023).

Sementara itu, beberapa jam sebelum dihelatnya laga Persija melawan PSM, Persib Bandung akan lebih dulu menjamu Madura United.

Pasukan Luis Milla akan menjamu tamu dari Jawa Timur di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat.

Terlepas dari duel big match, pertandingan pembuka Liga 1 2023 mempertemukan Bali United dengan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X