Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Bikin Tetangga Marah Gara-gara Rumah, Disebut Firaun

By Ragil Darmawan - Sabtu, 1 Juli 2023 | 20:41 WIB
Proyek pembangunan rumah Cristiano Ronaldo di Lisbon bikin tetangga marah.
TWITTER.COM/AL_NASSRT
Proyek pembangunan rumah Cristiano Ronaldo di Lisbon bikin tetangga marah.

SUPERBALL.ID - Megabintang Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya menjadi sorotan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Tahun lalu, Ronaldo melakukan wawancara kontroversial bersama Piers Morgan dan membuka semua unek-uneknya tentang klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United.

Buntut dari wawancara tersebut, Ronaldo pun meninggalkan klub berjuluk The Red Devils menjelang gelaran Piala Dunia 2022.

Setelah kontraknya dengan Man United berakhir lebih cepat, Ronaldo memilih hijrah ke Liga Arab Saudi dengan bergabung ke klub Al Nassr.

Dengan usia yang tak lagi muda, menginjak 38 tahun, kepindahan Ronaldo ke Al Nassr dianggap sebagai keputusan yang tepat.

Sekarang langkah tersebut diikuti oleh banyak pesepak bola profesional lainnya karena mereka mengejar kontrak menguntungkan yang serupa di Timur Tengah.

Baca Juga: Mengintip Mewahnya Tempat Tinggal Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Terlepas dari keinginannya untuk terus bermain sepak bola profesional, Ronaldo saat ini sedang membangun rumah sebagai tempat beristirahat bersama kekasihnya Georgina Rodriguez menjelang pensiun.

Eks bintang Real Madrid dan Man United itu melakukan pengembangan properti senilai 28 juta pound di Lisbon, Portugal.

Pengerjaan rumah tersebut telah berlangsung selama lebih dari tiga tahun dan akan berlanjut setidaknya selama 12 bulan lagi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Dailymail.co.uk, Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X