Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Gagal Menang Lagi, Luis Milla Bikin Salah Apa?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 9 Juli 2023 | 08:23 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku telat berbuah kesalahan hingga membuat timnya gagal menang atas Arema FC di Liga 1 2023.
Bolasport.com
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku telat berbuah kesalahan hingga membuat timnya gagal menang atas Arema FC di Liga 1 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku berbuat kesalahan hingga membuat timnya lagi-lagi gagal memetik kemenangan di Liga 1 2023/2024.

Dua laga berakhir imbang, usai ditahan Madura United di kandang dengan skor 1-1, Persib Bandung kembali gagal menang di pekan kedua Liga 1 2023.

Melakoni laga tandang melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023), Persib hanya mampu mencuri satu poin.

Pertandingan berjalan seru, Persib mampu menyamakan kedudukan setelah dua kali tertinggal lewat brace Gustavo Almeida.

Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 2-2, Persib sebenarnya memiliki kesempatan besar memenangi laga.

Baca Juga: Saddil Ramdani Cetak Gol dan Bikin Dua Asis, Sabah FC Menang Dramatis

Aktornya Ciro Alves yang sukses mencetak gol keduanya pada menit ke-54, hingga menit ke-87 skor 2-3 masih belum berubah.

Sayangnya kemenangan Persib yang sudah di ambang mata lenyap usai Arema FC kembali mendapat hadiah penalti pada menit ke-88.

Gutavo Almeida lagi-lagi mencetak golnya yang ketiga sekaligus menyamakan kedudukan, skor 3-3 pun bertahan hingga laga berakhir.

Meski gagal memetik kemenangan, Luis Milla tetap yakin timnya akan berkembang seiring kompetisi yang baru memasuki awal musim.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X