Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sepak Bola Asia Tenggara Dapat Kabar Baik, Ada Wakil Tambahan untuk Hadiri Piala Dunia Wanita 2023

By Ragil Darmawan - Minggu, 9 Juli 2023 | 11:53 WIB
Sebelum ditunjuk FIFA untuk memimpin ajang Piala Dunia Wanita 2023, Muhammad Taqi kerap menjadi pengadil lapangan di banyak pertandingan tim nasional Vietnam.
THETHAO247.VN
Sebelum ditunjuk FIFA untuk memimpin ajang Piala Dunia Wanita 2023, Muhammad Taqi kerap menjadi pengadil lapangan di banyak pertandingan tim nasional Vietnam.

SUPERBALL.ID - Sepak bola ASEAN atau Asia Tenggara merasa terhormat memiliki lebih banyak perwakilan untuk menghadiri putaran final Piala Dunia Wanita 2023, di samping Vietnam dan Filipina.

Ajang Piala Dunia Wanita 2023 di Australia dan Selandia Baru akan berlangsung dari 20 Juli hingga 20 Agustus mendatang.

Tim putri Vietnam dan Filipina adalah dua kebanggaan Asia Tenggara yang berpartisipasi di kompetisi kancah dunia tersebut.

Baru-baru ini, sepak bola Asia Tenggara tiba-tiba mendapat kabar baik ketika ada perwakilan tambahan untuk menghadiri Piala Dunia Wanita 2023.

Itu adalah wasit asal Singapura, Muhammad Taqi, yang mendapat kehormatan dari FIFA untuk bertugas di taman bermain terbesar dunia.

Muhammad Taqi akan bertugas mengoperasikan teknologi VAR, di antara 107 wasit yang ditugaskan untuk mengontrol pertandingan di Piala Dunia Wanita 2023.

Baca Juga: FIFA Perkenalkan Aturan Baru soal Tambahan Waktu, Liga Italia Siap Perang

Ia menjadi wasit pertama dari Asia Tenggara yang mendapat kesempatan untuk menghadiri Piala Dunia Wanita.

Sebelumnya, wasit ini juga satu-satunya wasit ASEAN yang bertugas di Piala Dunia 2022, bertugas di ruang VAR.

Dengan demikian, Muhammad Taqi akan menjadi orang Singapura pertama yang secara resmi menjadi wasit untuk ajang Piala Dunia Pria dan Wanita.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X