Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klasemen Liga 1 - Persija dan Persib Senasib, Bali United Tenggelam, RANS Nusantara Kokoh

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 Juli 2023 | 09:56 WIB
Ilustrasi Logo Liga 1
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Logo Liga 1

SUPERBALL.ID - Liga 1 2023 memasuki pekan kedua kompetisi yang diwarnai sejumlah kejutan, RANS Nusantara dan Bali United tampil beda 180 derajat dibanding musim lalu.

Beruntungnya RANS Nusantara di musim ini memiliki seorang Mitsuru Maruoka, top skor sementara Liga 1 2023 dengan raihan 3 gol dari dua laga.

Nama Mitsuru Maruoka sejajar dengan dua pemain asing lainnya, Bruno Moreira dari Persebaya dan Gustavo Almeida dari Arema FC.

Ketiganya bersaing di papan atas pencetak gol terbanyak sementara hingga pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Lebih menariknya lagi, performa trengginas Mitsuru Maruoka itu menjadi alasan di balik ganasnya RANS Nusantara FC musim ini.

Baca Juga: Reaksi Fans Vietnam Lihat Gestur Calon Kiper Naturalisasi saat Lagu Kebangsaan Diputar

Pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023 usai menyapu dua laga dengan kemenangan beruntun dengan total memasukkan 4 gol dan kemasukan 2 gol.

Masing-masing kemenangan ditorehkan RANS saat mengandaskan Persikabo 1973 dengan skor 2-1, Maruoka sukses mencetak brace.

Hasil itu berlanjut saat melawat ke markas Bhayangkara Presisi, RANS kembali memetik kemenangan dengan skor yang sama 1-2.

Dua gol RANS masing-masing dicetak oleh Maruoka dan Tavinho.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X