Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Jamu Dewa United di GBLA, Pelatih Persib Bandung Ketar-ketir

By Eko Isdiyanto - Kamis, 13 Juli 2023 | 18:38 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beberkan kekuatan Dewa United yang menurutnya bisa memberi kejutan di Liga 1 2023/2024.

Luis Milla tak mau memandang remeh Dewa United sebagai lawan Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2023, Jumat (14/7/2023).

Menurut Luis Milla, Dewa United merupakan tim yang berbeda di musim ini hingga perlu perhatian khusus bagi Marc Klok dkk.

Bagi pelatih asal Spanyol itu, Dewa United saat ini diperkuat pemain dengan kemampuan level tinggi dan bisa membuat kejutan di musim ini.

Kekhawatiran Milla sangat berdasar jika melihat riwayat bermain klub berjuluk Si Anak Dewa yang memetik dua kemenangan beruntun di Liga 1 2023.

Baca Juga: Terpukau Pemain Diaspora Indonesia, Media Vietnam Lakukan Hal Tak Terduga

Tim asuhan Jan Olde Riekerink berhasil membekuk Arema FC (1-0) di kandang dan mempermalukan PSM Makassar (1-2) di markas lawan.

Torehan dua kemenangan membuat Dewa United nyaman di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023 dengan mengemas enam poin.

Tak heran mengapa Luis Milla seolah ketar-ketir dengan statistik mentereng Dewa United di awal kompetisi musim ini.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu mengaku menaruh hormat terhadap tim yang saat ini jauh lebih baik ketimbang skuad asuhannya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X