Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suporter Gelut Timnya Dibantai, Begini Respons Pelatih Arema FC

By Eko Isdiyanto - Minggu, 16 Juli 2023 | 16:15 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (2/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (2/7/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, sangat kecewa timnya terbantai oleh Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 2023 yang diwarnai kericuhan suporter.

Pekan ketiga Liga 1 2023/2024 sangat tidak bersahabat untuk Arema FC, agenda bertamu ke markas Persik Kediri pada Sabtu (15/7/2023) sangat mengecewakan.

Itulah yang dirasakan Joko Susilo, kekalahan yang dialami Arema FC dari Persik Kediri berada di luar prediksi pelatih berusia 52 tahun itu.

Padahal sebelum pertandingan, Joko Susilo sangat percaya diri dengan kekuatan timnya hingga menargetkan tiga poin penuh.

Sayangnya, selama pertandingan berlangsung skuad berjuluk Singo Edan itu malah jadi bulan-bulanan pemain Persik hingga kalah 2-5.

Baca Juga: Cuaca Panas Gagalkan Rencana TC Timnas U-17 Indonesia di Qatar, Akan Hijrah ke Jerman

Dilansir SuperBall.id dari Tribun Jatim, Joko Susilo menyalahkan keadaan karena pemainnya tak siap bermain di posisi yang bukan semestinya.

Namun, Joko tetap mengapresiasi anak asuhnya tetap berjuang keras selama pertandingan meskipun dipaksa menelan kekalahan telak.

"Pertandingan hari ini tentu kami kecewa. Kami alami kekalahan yang cukup telak dan jauh dari prediksi," ucap Joko Susilo.

"Ada kesalahan dari pemain kami, karena mereka mungkin kurang siap di posisi yang bukan semestinya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : jatim.tribunnews..com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X