Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suporter Tak Sopan Singgung Mendiang Ibu Brylian Aldama, Kapten Persebaya Pasang Badan

By Eko Isdiyanto - Senin, 17 Juli 2023 | 17:55 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Brylian Aldama.
INSTAGRAM/@BRYLIANALDAMAA
Pemain Persebaya Surabaya, Brylian Aldama.

SUPERBALL.ID - Brylian Aldama menjadi target rundungan (bully) netizen pasca kekalahan Persebaya Surabaya dari PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2023.

Persebaya Surabaya menelan kekalahan perdana di Liga 1 2023 dari PSIS Semarang, Minggu (16/7/2023), di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

Dua gol Carlos Fortes membuat Persebaya Surabaya pulang tanpa hasil dari Semarang, hasil itu juga berdampak pada posisi di klasemen Liga 1.

Anak asuh Aji Santoso kini terlempar ke peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 4 poin dari 3 laga.

Terlepas dari itu, kabar kurang baik datang dari salah satu pemain muda Persebaya yang menjadi sasaran hujat netizen di media sosial.

Baca Juga: Media Malaysia Prediksi Masa Depan Marselino Ferdinan di Eropa

Salah seorang netizen secara tak sopan menyinggung mendiang ibu Brylian Aldama usai pemain muda Persebaya tampil buruk di laga melawan PSIS.

Hal itu diungkap Brylian lewat unggahan akun Instagram pribadi, usai menyelesaikan pertandingan laga pekan ke-3 Liga 1 2023.

Brylian bahkan mengaku sampai menangis saat mendiang sang ibu sampai dibawa-bawa saat performanya dirasa jauh dari ekpsektasi oleh seorang netizen tersebut.

"Saya hanya manusia biasa, yang kapanpun bisa berbuat salah, kalian boleh kritik saya apapun asalkan itu tertuju pada pribadi," tulis Brylian.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X