Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - PSM Vs Persib, Kuipers Beberkan Kondisi Terkini Maung Bandung

By Eko Isdiyanto - Jumat, 21 Juli 2023 | 08:10 WIB
Nick Kuipers beberkan kondisi terkini Persib Bandung jelang lawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Nick Kuipers beberkan kondisi terkini Persib Bandung jelang lawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke Parepare menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Sabtu (22/7/2023).

Laga pekan keempat Liga 1 2023 tentu menjadi ajang pembuktian Persib Bandung dalam mengamankan tiga poin pertama di musim ini.

Terlepas dari masalah internal yang tiba-tiba muncul dengan mundurnya Luis Milla dari kursi kepelatihan Persib Bandung.

Klub berjuluk Maung Bandung ini diyakini cukup percaya diri dalam menatap laga melawan PSM Makassar meski sebagai tim tamu.

Hal itu keluar dari mulut bek Persib asal Belanda, Nick Kuipers, yang sedikit banyak menjelaskan kondisi terkini dirinya dan tim.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia dan Vietnam Kompak Tak Bawa Skuad Inti di Piala AFF U-23 2023

Dilansir SuperBall.id dari laman resmi klub, Kuipers mengaku berada dalam kondisi yang baik usai menjalani latihan dalam sepekan terakhir.

Pertandingan yang harus ditempuh dengan cukup jauh oleh Persib pun dirasa tak masalah, pemain Belanda ini mengaku mulai terbiasa.

Persib dinilai dalam kondisi siap mengamankan tiga poin, meskipun baru saja diterpa masalah pasca mundurnya sederet jajaran pelatih.

Menurut Kuipers, para pemain tak segan untuk saling mengingatkan dan memberikan dorongan serta semangat untuk melewati momen itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : persib.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X