Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pecundangi Klub Saddil Ramdani, Eks Pelatih Timnas Malaysia Boleh Besar Kepala

By Eko Isdiyanto - Senin, 24 Juli 2023 | 18:03 WIB
Saddil Ramdani bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak Darren Lok ke gawang Kelantan United pada laga pekan ke-2 Liga Super Malaysia 2023.
BHARIAN.COM.MY
Saddil Ramdani bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetak Darren Lok ke gawang Kelantan United pada laga pekan ke-2 Liga Super Malaysia 2023.

SUPERBALL.ID - Eks pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, boleh besar kepala usai timnya Selangor FC pecundangi Sabah FC yang diperkuat bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Selangor FC memetik kemenangan tipis atas Sabah FC dalam pertandingan lanjutan Liga Super Malaysia pada Minggu (23/7/2023) di Stadion Dewan Kota Petaling Jaya.

Tim tuan rumah berhasil mengatasi perlawanan Saddil Ramdani cs lewat gol semata wayang yang dicetak Ayron del Valle pada menit ke-23.

Skor 1-0 tak berubah hingga pertandingan berakhir, Sabah FC dipaksa pulang tanpa membawa satu poin pun dari markas Selangor FC.

Kemenangan ini membawa Tan Cheng Hoe boleh besar kepala, pasalnya tiga poin yang diraih membuat posisi Selangor FC di tabel klasemen semakin aman.

Baca Juga: Pemilik Ngamuk saat Klub Jordi Amat di Malaysia Diancam Hukuman Potong Mata

Klub berjuluk Gergasi Merah bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Super Malaysia, mengumpulkan 40 poin dari 17 laga.

Unggul enam angka atas Kedah dan Pahang yang secara berurutan berada di bawahnya, dan tujuh poin dari Sabah FC yang diperkuat Saddil Ramdani.

Akan tetapi, pekerjaan rumah besar masih harus dibereskan Tan Cheng Hoe karena masih terpaut jarak yang jauh dari pemuncak klasemen, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Southern Tigers nyaman di puncak klasemen sementara usai menyapu bersih 17 laga dengan kemenangan, koleksi 51 poin membuat mereka terpaut 11 angka dari Selangor FC.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X