Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kunci Kemenangan Persib Bandung Ada di Renan Silva, Diakui Yaya Sunarya Disorot Luis Milla

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 Juli 2023 | 15:35 WIB
Gelandang Persik Kediri, Renan Silva (tengah), sedang menguasai bola dan dibayangi pemain Persib Bandung bernama Dedi Kusnandar (kiri) dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Persik Kediri, Renan Silva (tengah), sedang menguasai bola dan dibayangi pemain Persib Bandung bernama Dedi Kusnandar (kiri) dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung akhirnya memetik kemenangan perdana di Liga 1 2023/2024, comeback atas Persik Kediri pada pekan kelima disorot Luis Milla.

Kemenangan Persib Bandung atas Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023 disorot Luis Milla, Yaya Sunarya pun ungkap kunci sukses timnya raih 3 poin perdana.

Duel Persib Bandung melawan Persik Kediri digelar di Stadion Brawijaya pada Jumat (28/7/2023), Maung Bandung tetap tampil loyo di babak pertama.

Flavio Silva menghukum kecerobohan Persib Bandung lewat gol cepat pada menit ke-3 dan membawa Persik Kediri unggul 1-0 atas tim tamu.

Tuan rumah nyaris memetik kemenangan setelah kedudukan 1-0 bertahan hingga waktu normal menyisakan lima menit, sayangnya asa itu pupus.

Baca Juga: Tim Terlemah di Pot 1 Waspadai Rival Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kebangkitan Persib di menit-menit akhir laga menjadi momok menakutkan Skuad Macan Putih, dua gol dibukukan Maung Bandung untuk membalikkan keadaan.

Ciro Alves berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-83, disusul Ryan Kurnia dengan golnya pada menit ke-87 sehingga mengubah skor menjadi 2-1, Persib pulang membawa 3 poin.

"Alhamdulillah atas kemenangan malam ini," ucap Yaya Sunarya seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

"Ini adalah pencapaian tim. Di 15 menit awal, kita kembali kemasukan, Persib sebenarnya sudah berusaha mengantisipasi."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X