Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Digaji Rp 22 Miliar Lebih, Media Vietnam Ungkap Alasan Park Hang-seo Tolak Pinangan PSSI

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 Juli 2023 | 17:36 WIB
Eks pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo dikabarkan menolak pinangan PSSI melatih Timnas Indonesia meski digaji besar.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Eks pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo dikabarkan menolak pinangan PSSI melatih Timnas Indonesia meski digaji besar.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam mengklaim PSSI tawarkan gaji Rp 22 miliar lebih untuk Park Hang-seo agar menukangi Timnas Indonesia meski berujung dua kali penolakan.

Park Hang-seo memang sempat menjadi komoditi panas bursa transfer pelatih seiring kesuksesan menukangi Timnas Vietnam dalam kurun waktu 5 tahun.

Timnas Indonesia lewat PSSI disebut sebagai salah satu pihak yang tertarik menggunakan jasa pelatih asal Korea Selatan itu.

Kabar itu muncul setelah masa bakti Park Hang-seo tak diperpanjang Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) pasca gelaran Piala AFF 2022.

Entah apa alasan sebenarnya yang menjadikan VFF memutuskan demikian, usut punya usut masalah gaji menjadi kendala utama.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Inggris - Harry Maguire Ingin Gabung dengan Klub yang Lebih Besar, Man United Pasang Harga

Rumor lain yang merebak menyebutkan bahwa Park Hang-seo ditunjuk Federasi Sepak Bola Korea Selatan untuk menukangi salah satu tim nasional.

Namun hingga saat rumor itu hanya sebatas isu, nyatanya Park Hang-seo masih berstatus tanpa tim dan lebih memilih tinggal di Vietnam.

Sementara itu, soal isu melatih Timnas Indonesia, Park Hang-seo sempat memberikan tanggapan bahwa hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil terjadi.

Akan tetapi, selama kompatriotnya Shin Tae-yong masih menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia, ia mengaku tak akan ada di lingkungan itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X