Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Persib Ngebet 3 Poin, Bali United Bakal Guling-guling Lagi?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 3 Agustus 2023 | 12:55 WIB
Persib Bandung bakal menjamu Bali United di pekan keenam Liga 1 2023/2024, Kamis (3/8/2023).
TANGKAP LAYAR INSTAGRAM/@PERSIB
Persib Bandung bakal menjamu Bali United di pekan keenam Liga 1 2023/2024, Kamis (3/8/2023).

SUPERBALL.ID - Tak pedulikan ancaman taktik guling-guling pemain, Gelandang anyar Persib Bandung Levy Madinda tegaskan tiga poin wajib direngkuh melawan Bali United.

Persib Bandung bakal menjamu Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8/2023).

Bali United berada di tempat yang lebih baik dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2023, mengoleksi 9 poin dan duduk di peringkat keempat klasemen.

Skuad Serdadu Tridatu hanya berjarak satu angka dari penghuni peringkat ketiga hingga sang pemuncak klasemen sementara, Dewa United.

Sementara itu, Persib masih terseok-seok di papan bawah klasemen, Maung Bandung bakal mencoba memanfaatkan tren positif.

Baca Juga: Tolak Tawaran PSSI dan Persib, Park Hang-seo Bikin Keputusan Penting di Vietnam

Persib berhasil memetik kemenangan perdana di Liga 1 musim ini, tepatnya pada pekan kelima saat melawat ke markas Macan Putih Persik Kediri.

Momentum itu jadi pelecut rekrutan anyar Maung Bandung, Levy Madinda, yang mengingingkan Persib harus mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Keyakinan dan rasa percaya diri tinggi Madinda tak lepas dari sosoknya yang bakal melakoni debutnya untuk klub Kota Kembang di Liga 1 2023.

"Menang. Kemenangan di laga kandang. Jadi yang saya pikirkan hanyalah bagaimana tim bisa meraih tiga poin," ucap Madinda.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X