Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peter Scmeichel ke Indonesia dan Puji Fans Liga Inggris di Tanah Air

By Alif Mardiansyah - Jumat, 4 Agustus 2023 | 22:13 WIB
Legenda Kiper Manchester United, Peter Schmeichel (tengah), ditemani Hermawan Sutanto (Chief Operating Officer Vidio/kiri) dan Monika Rudijono (Managing Director Vidio/kanan) sedang memberikan keterangan kepada awak media ditemani  di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (4/8/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Legenda Kiper Manchester United, Peter Schmeichel (tengah), ditemani Hermawan Sutanto (Chief Operating Officer Vidio/kiri) dan Monika Rudijono (Managing Director Vidio/kanan) sedang memberikan keterangan kepada awak media ditemani di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (4/8/2023).

SUPERBALL.ID - Legenda kiper Liga InggrisPeter Schmeichel, memberikan pujian berupa apresiasi untuk penikmat Premier League di Indonesia.

Sanjungan itu disampaikan Peter Scmeichel ketika diundang oleh official broadcaster Liga Inggris di Indonesia yakni Vidio untuk menyambut penggemar Tanah Air.

Acara tersebut dihadiri Peter Schmeichel di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (4/8/2023).

Saat menghadiri agenda spesial untuk fans Liga Inggris di Indonesia, Peter Schmeichel memberikan kesan positif.

Baca Juga: Kiper Legendaris Man United Akui Andre Onana Merupakan Penjaga Gawang yang Cukup Bagus, tetapi...

Schmeichel menyadari besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Liga Inggris, sehingga ia merasa terkesan bisa hadir ke Tanah Air dan menyapa penggemar.

Dari data yang diterima oleh Superball.id, Liga Inggris musim 2022-2023 berhasil tembus sekitar 115 juta kali melalui sembilan juta penonton.

Tak ayal kalau mantan penjaga gawang Manchester United tersebut menyebut Indonesia menjadi bagian yang cukup vital di tengah keberhasilan Liga Inggris menjadi deretan kompetisi bergengsi di mata internasional.

"Suporter Indonesia adalah bagian penting dalam perjalanan Premier League (Liga Inggris) menjadi salah satu liga sepak bola paling prestise di dunia," kata Peter Schmeichel kepada awak meda termasuk Superball.id, 4 Agustus 2023.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Aji Santoso Resmi Berpisah dengan Persebaya Surabaya Usai Gagal Penuhi Ekspektasi Manajemen


Editor : Alif Mardiansyah
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X