Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thomas Doll Gelisah karena Witan Sulaeman, Persija Jakarta Bakal Pincang?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 6 Agustus 2023 | 20:18 WIB
Pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023).

 

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tengah dibuat khawatir dengan kondisi Witan Sulaeman, Macan Kemayoran bisa pincang karena sosoknya.

Kondisi Witan Sulaeman ternyata sedang tidak baik-baik saja, buntut keputusan Thomas Doll menariknya keluar di pertengahan laga melawan PSS Sleman.

Witan Sulaeman hanya memainkan 59 menit saat Persija Jakarta melawat ke markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Jumat (4/8/2023).

Thomas Doll memasukkan Akbar Arjunsyah untuk menggantikan Witan, momen itu ternyata merupakan tanda awal kondisi mengkhawatirkan.

Pasalnya pelatih asal Jerman itu saat ini sedang dibuat gelisah oleh Witan, kondisi sang pemain disebut sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Disanksi FAM, Nasib Ronaldo-nya Malaysia di Skuad Harimau Malaya Ada di Tangan Kim Pan-gon

Macan Kemayoran bahkan terancam pincang karena Witan diprediksi bakal absen saat Persija menjamu Borneo FC di pekan ketujuh Liga 1 2023.

Thomas Doll pun berharap Witan baik-baik saja sehingga dapat dimainkan saat melawan tamu dari Samarinda mendatang.

Jika dilihat dari layar kaca televisi, Witan terlihat berjalan pincang saat meninggalkan lapangan pertandingan.

"Saya berharap Witan tidak kenapa-kenapa karena tadi sempat saya ganti," ucap Thomas Doll.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X