Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Produk Lokal Malaysia Tergerus, Kim Pan-gon Masih Inginkan Pemain Naturalisasi

By Eko Isdiyanto - Kamis, 10 Agustus 2023 | 14:09 WIB
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon (kiri), bersama anak asuhnya Faisal Halim.
BHARIAN.COM.MY
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon (kiri), bersama anak asuhnya Faisal Halim.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, mengindikasikan masih butuh pemain naturalisasi baru meski sudah punya lebih dari setengah lusin.

Sambutan positif Kim Pan-gon soal wacana penambahan pemain naturalisasi baru Timnas Malaysia lewat agenda kontestan Liga Super Malaysia.

Dilansir SuperBall.id dari Harian Metro, klub-klub Liga Super Malaysia disebut akan menaturalisasi sejumlah pemain asing dalam waktu dekat.

Rencana itu akan dimanfaatkan Kim Pan-gon untuk menambah kekuatan Skuad Harimau Malaya, tentu dengan persyaratan yang harus dipenuhi.

Pelatih asal Korea Selatan itu akan memberi kesempatan menit bermain untuk para pemain naturalisasi baru dengan catatan khusus.

Yakni mampu memberikan kontribusi dari aspek teknis serta memiliki pola permainan fisik yang baik lewat pengelolaan masing-masing klub.

"Skuad Harimau Malaya tidak menutup pintu bagi pemain impor yang akan dinaturalisasi oleh klub Liga Malaysia (M League) dalam waktu dekat," tulis Harian Metro.

"Menurut manajer timnas, Kim Pan-gon, pihaknya terbuka jika ada pemain naturalisasi yang bisa membantu Skuad Harimau Malaya."

"Dikatakannya, jika pilar yang dimaksud mampu memberikan kontribusi dari aspek teknis dan memiliki pola permainan fisik yang baik."

"Maka pemain yang dimaksud bisa diberi kesempatan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : harianmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X