Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF U-23 2023 - Malaysia Selalu Tunduk di Hadapan Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Jumat, 11 Agustus 2023 | 19:03 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong,  sempat tersenyum saat sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tersenyum saat sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, punya rekor apik saat melawan Malaysia jelang pertemuan di Piala AFF U-23 2023.

Piala AFF U-23 2023 digelar di Thailand mulai 17 hingga 26 Agustus, Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste.

Malaysia akan menjadi lawan pertama Timnas U-23 Indonesia di babak penyisihan grup, tepatnya pada Jumat (18/8/2023) di Stadion Rayong.

Di atas kertas, Skuad Garuda Muda boleh sedikit jemawa dengan rekor mentereng sang pelatih, Shin Tae-yong, saat melawan Malaysia.

Alfeandra Dewangga dkk bahkan dinilai mampu memetik kemenangan telak atas Malaysia di babak penyisihan grup nanti, apa alasannya?

Persiapan matang tentu menjadi kuncinya, sebanyak 23 pemain dipanggil dalam pemusatan Timnas U-23 Indonesia untuk ajang ini.

Pemusatan latihan mulai digelar pada Kamis (10/8/2023), para pemain terbaik tentu menjadi tumpuan Shin Tae-yong dalam memetik kemenangan.

Ada sejumlah pemain langganan seperti Rizky Ridho (Persija Jakarta), Ramadhan Sananta (Persis Solo), Beckham Putra (Persib Bandung), hingga Ernando Ari (Persebaya Surabaya).

Nama-nama di atas akan dikombinasikan dengan beberapa wajah baru seperti Muhammad Ragil (Bhayangkara FC), Salim Akbar (Madura United), dan Rifky Dwi.

Kemudian ada juga Esal Sahrul (Persita Tangerang), serta Abdul Rahman (RANS Nusantara FC).


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X