Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga Inggris - Liverpool Tikung Chelsea, Caicedo Dibajak Rp 2,1 Triliun

By Eko Isdiyanto - Jumat, 11 Agustus 2023 | 20:02 WIB
Moises Caicedo resmi meneken perpanjangan kontrak bersama Brighton & Hove Albion .
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Moises Caicedo resmi meneken perpanjangan kontrak bersama Brighton & Hove Albion .

SUPERBALL.ID - Klub Kota Pelabuhan, Liverpool, dikabarkan setuju menebus Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion dengan mahar 111 juta poundsterling.

Liverpool bisa membuat Chelsea gigit jari usai dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Brighton untuk transfer Moises Caicedo.

The Reds sepertinya tak main-main, klub asuhan Juergen Klopp ini disebut berani mengeluarkan dana besar untuk Caicedo.

Liverpool disebut bersedia mengeluarkan dana sebanyak 111 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk gelandang Timnas Ekuador.

Menurut media lokal Inggris, Caicedo bahkan disebut akan segera menjalani tes medis di Liverpool setelah kesepakatan terjadi.

Meski begitu, Caicedo dinilai tidak akan didaftarakan tepat waktu untuk skuad Liverpool melawan Chelsea di pekan perdana Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya, Brighton lebih dulu menolak tawaran yang diajukan Chelsea senilai 100 juta poundsterling dan menginginkan lebih dari itu.

Sementara The Blues disebut tak mungkin memberi tawaran lebih dari itu dan targetnya pun beralih ke gelandang Southampton, Romeo Lavia.

Pemain yang sebelumnya diisukan gabung Liverpool, namun pihak klub dikabarkan sudah tiga kali menolak tawaran yang diajukan The Reds.

Baca Juga: Bek Timnas Indonesia Akui Susah Payah Rebut Kemenangan dan Clean Sheet di Piala Liga Inggris


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X