Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Siap Bersatu Lagi dengan Mantan Rekan Setim Man United Lainnya di Liga Arab Saudi

By Ragil Darmawan - Selasa, 15 Agustus 2023 | 09:08 WIB
Cristiano Ronaldo berhasil membawa Al Nassr menjuarai Arab Club Champions Cup 2023 usai mengalahkan Al Hilal di partai final, Sabtu (12/8/2023).
TWITTER.COM/ALNASSRFC_EN
Cristiano Ronaldo berhasil membawa Al Nassr menjuarai Arab Club Champions Cup 2023 usai mengalahkan Al Hilal di partai final, Sabtu (12/8/2023).

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo diatur untuk bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Manchester United yakni David de Gea.

Al Nassr, klub yang kini diperkuat oleh Ronaldo, kabarnya telah bersikeras untuk mengontrak kiper asal Spanyol tersebut.

De Gea kini berstatus sebagai agen bebas setelah kontraknya di Man United berakhir pada Juni kemarin.

Klub telah melakukan diskusi dengan sang kiper untuk waktu yang lama, tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan tentang persyaratan.

Man United membiarkan kesepakatannya habis sebelum mengontrak Andre Onana sebagai penjaga gawang nomor 1 baru mereka, dengan De Gea mengeluarkan pernyataan emosional tentang kepergiannya.

Itu terjadi pada 8 Juli lalu dan De Gea hingga saat ini masih tanpa klub.

Baca Juga: Satu Unggahan Cristiano Ronaldo di Instagram Hasilkan Hampir Rp 50 Miliar

Selain hijrah ke Al Nassr, masih ada opsi lain untuk mantan pemain Atletico Madrid itu.

Menurut laporan MARCA, Real Madrid sempat menjajaki kemungkinan mengontrak De Gea untuk menggantikan peran Thibaut Courtois di bawah mistar gawang.

Courtois mengalami cedera hanya kurang dari dua hari sebelum laga pembuka musim baru Liga Spanyol.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X