Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Malaysia Takut Harimau Malaya Dibungkus Timnas U-23 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 17 Agustus 2023 | 15:04 WIB
Skuad Timnas U-23 Malaysia.
FAM
Skuad Timnas U-23 Malaysia.

SUPERBALL.ID - Ketakutan Malaysia di Piala AFF U-23 2023 terungkap, media lokal ingatkan Skuad Harimau Malaya kemungkinan tersingkir prematur di fase grup.

Timnas U-23 Malaysia tergabung dalam Grup B Piala AFF U-23 2023 bersama Indonesia dan Timor Leste, target tinggi dipasang Harimau Malaya.

Skuad asuhan Elangowan Elavarasan dituntut untuk bisa mencapai partai final Piala AFF U-23 2023, hal itu menimbulkan kekhawatiran.

Kekhawatiran dari publik Negeri Jiran terkait kemampuan anak asuh Elavarasan bisa tidaknya mencapai partai puncak kompetisi tersebut.

Media lokal pun sampai ketakutan jika Timnas U-23 Malaysia sampai 'dibungkus' di awal turnamen ini, hal ini tentu berkaitan dengan Indonesia.

Timnas U-23 Malaysia akan melakoni laga perdana fase grup Piala AFF U-23 2023 melawan Indonesia, lawan terkuat mereka di Grup B.

Jika dibandingkan dengan Timor Leste, Malaysia tentu akan lebih kesulitan dalam mengamankan tiga poin saat melawan Indonesia.

Sementara itu, kekalahan di laga perdana fase grup akan sangat berdampak pada kelanjutan langkah Malaysia di Piala AFF U-23 2023.

Salah satu media Malaysia, Berita Harian, sampai menyebut bahwa Timnas U-23 Malaysia saat ini tengah dihantui kekalahan di laga awal kompetisi.

Baca Juga: Momok Timnas Indonesia Dukung Keputusan Kim Pan-gon yang Merugikan Timnas U-23 Malaysia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X