Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Malaysia Remehkan Shin Tae-yong, Anggap Timnas U-23 Indonesia Selevel Timor Leste

By Eko Isdiyanto - Kamis, 17 Agustus 2023 | 15:19 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong.
PSSI.ORG
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Bek Timnas U-23 Malaysia, Ubaidullah Shamsul Fazili, meremehkan Shin Tae-yong dan menganggap Timnas U-23 Indonesia selevel dengan Timor Leste di Piala AFF U-23 2023.

Ubaidullah Shamsul Fazili tengah memiliki rasa percaya diri yang tinggi menyambut duel kontra Timnas U-23 Indonesia di fase grup Piala AFF U-23 2023.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu memiliki penilaian tersendiri terhadap skuad Timnas U-23 Indonesia yang berlaga di Piala AFF U-23 2023.

Ubaidullah meremehkan Shin Tae-yong dengan menyebut tim asuhannya belum tentu bisa menuai kesuksesan seperti di SEA Games 2023 Kamboja beberapa waktu lalu.

Selain itu, kekuatan Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2023 bagi Ubaidullah selevel dengan Malaysia dan Timor Leste alias sama.

Justru menurutnya, Timnas U-23 Malaysia saat ini akan menjadi tantangan berat tak hanya bagi Timor Leste tetapi juga untuk Indonesia.

Pernyataan itu dilontarkan Ubaidullah seiring tuntutan yang dibebankan kepada Timnas U-23 Malaysia untuk mencapai partai final kompetisi ini.

"Bagi saya, semua tim memiliki kesempatan yang sama," ucap Ubaidullah Shamsul Fazili seperti dikutip dari Berita Harian.

"Tidak lebih dan tidak kurang karena di sepak bola ini apapun bisa terjadi."

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Winger Malaysia Beri Peringatan ke Rekan Setimnya soal Timnas U-23 Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X