Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sananta dan Jauhari Terkenal di Malaysia, Media Lokal Beri Julukan Ini

By Eko Isdiyanto - Jumat, 18 Agustus 2023 | 14:38 WIB
Ramadhan Sananta selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brunei. Striker Persis Solo ini siap kembali bersinar di Piala AFF U-23 2023.
PSSI.ORG
Ramadhan Sananta selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brunei. Striker Persis Solo ini siap kembali bersinar di Piala AFF U-23 2023.

SUPERBALL.ID - Striker Timnas U-23 Indonesia, Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari menjadi sorotan publik Malaysia jelang duel kedua tim di Piala AFF U-23 2023.

Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari memang menjadi pilihan Shin Tae-yong untuk mengisi lini serang Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2023.

Selain karena memang kehendak Shin Tae-yong, performa Sananta dan Jauhari di SEA Games 2023 terbilang impresif dengan gelar medali emas yang diraih.

Tim-tim lawan di Piala AFF U-23 2023 tentu waspada, begitu pula dengan Malaysia yang bakal menjadi lawan pertama Indonesia di fase Grup A.

Melalui media lokal setempat, publik Malaysia mengingatkan Skuad Harimau Malaya Muda asuhan Elavarasan agar tidak menganggap remeh Sananta dan Jauhari.

Kedua pemain ini termasuk dalam 9 pejuang SEA Games 2023 peraih medali emas untuk Indonesia di Kamboja lalu.

"Indonesia masih memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap enteng meski mengantre skuat campuran untuk menghadapi Kejuaraan AFF 2023 di Thailand," tulis Berita Harian.

"Pasalnya, sang manajer, Shin Tae Yong, memercayai setidaknya sembilan pemain dari skuat peraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja, Mei lalu."

"Pemain ini diperkirakan akan masuk starting line-up dan melihat skuad 'Garuda Muda' tampil sebagai salah satu opsi untuk merebut gelar juara edisi kali ini."

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Thailand Menang dengan 60 Persen Kekuatan, Sang Pelatih Tebar Peringatan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X