Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dikritik Netizen, M Ragil: Kami Bekerja Keras, Nggak Leyeh-leyeh

By Eko Isdiyanto - Minggu, 20 Agustus 2023 | 10:46 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Ragil
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Ragil

SUPERBALL.ID - Striker Timnas U-23 Indonesia, Muhammad Ragil, menegaskan dirinya dan tim sudah bekerja keras saat kalah dari Malaysia di Piala AFF U-23 2023.

Performa letoi Muhammad Ragil saat Timnas U-23 Indonesia dikalahkan Malaysia di fase grup Piala AFF U-23 2023 tengah menjadi sorotan.

Muhammad Ragil dianggap kurang greget sebagai pemain yang diandalkan Timnas U-23 Indonesia meski dimasukkan sebagai pengganti.

Tak pelak pemain berusia 18 tahun milik Bhayangkara FC itu menjadi target kritik netizen Tanah Air.

Tak dipungkiri oleh Ragil, ia menyadari debutnya bersama Timnas U-23 Indonesia memang tak memberi kesan positif termasuk untuk dirinya sendiri.

Padahal pemanggilan Ragil ke skuad Piala AFF U-23 2023 berkat penampilannya yang mentereng, baik di Garuda Select maupun di level klub.

Ragil bahkan sukses mencatatkan namanya sebagai pemain muda yang berhasil mencetak gol di Liga 1 2023/2024 untuk Bhayangkara FC.

Menanggapi kritikan itu, Ragil sempat membeberkan beberapa faktor yang membuat performanya letoi ketika bermain melawan Malaysia.

Perasaan grogi menjadi masalah utama Ragil, hal itu yang menyebabkan performa terbaiknya tidak keluar saat Indonesia dihajar Malaysia.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Pelatih Kamboja Tantang Timnas U-23 Indonesia di Semifinal


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X