Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF U-23 2023 - Issara Sritaro Sombong, Thailand Diklaim Tak Punya Kelemahan

By Eko Isdiyanto - Minggu, 20 Agustus 2023 | 14:52 WIB
Pelatih Timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro.
MATICHON.CO.TH
Pelatih Timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro, tengah menyombongkan skuad asuhannya usai memetik dua kemenangan di fase grup Piala AFF U-23 2023.

Issara Sritaro pantas-pantas saja menyombongkan Timnas U-23 Thailand lewat penampilan impresif di dua laga awal fase Grup A Piala AFF U-23 2023.

Thailand menyapu bersih dua laga fase grup dengan kemenangan meyakinkan atas Brunei Darussalam dan Myanmar lewat skor identik 3-0.

Kemenangan itu membawa Thailand bertengger di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin, menyisakan satu laga melawan Kamboja.

Issara Sritaro mengaku senang dengan raihan itu, menunjukkan kualitas para pemain yang dipanggil tak mengecewakan untuk saat ini.

Sesumbar pelatih pesakitan final SEA Games 2023 ini bahkan tinggi, ia menilai Thailand asuhannya saat ini tidak memiliki kelemahan.

Selain itu, para pemain yang dipanggil juga dinilai belum 100 persen mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam bermain.

"Tentu saja saya senang dengan kemenangan ini tetapi para pemain belum menunjukkan potensi penuh mereka," ucap Issara.

"Thailand memiliki rencana ketika memanggil skuad dan kami akan menggunakan semua 23 pemain."

Baca Juga: Nasib Sial Terus Hampiri Timnas U-23 Indonesia, Garuda Muda Cuma Modal 20 Pemain Saja untuk Hadapi Timor Leste


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X