Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Ngarep Klub Lokal Jumpa Cristiano Ronaldo Cs di Liga Champions Asia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 23 Agustus 2023 | 16:22 WIB
Cristiano Ronaldo dkk di kubu Al Nassr lolos ke Liga Champions Asia lewat kemenangan dramatis atas Shabab Al Ahli di KSU Stadium, Riyadh (22/8/2023).
YAZID AL-DUWIHI/AFP
Cristiano Ronaldo dkk di kubu Al Nassr lolos ke Liga Champions Asia lewat kemenangan dramatis atas Shabab Al Ahli di KSU Stadium, Riyadh (22/8/2023).

SUPERBALL.ID - Media Vietnam prediksi kemungkinan klub lokal, Hanoi FC, bisa berjumpa Cristiano Ronaldo cs di Liga Champions Asia 2023/2024.

Daya tarik penikmat sepak bola Asia terhadap Liga Champions Asia musim ini cukup tinggi, seiring kedatangan sederet bintang Eropa.

Cristiano Ronaldo, Neymar hingga Karim Benzema bakal saling adu sikut saat membela sederet klub Arab Saudi di ajang bergengsi ini.

Liga Champions Asia musim ini terbagi menjadi dua wilayah, Asia Timur dan Asia Barat, dengan setiap wilayah memiliki masing-masing 20 tim.

Terbagi menjadi lima grup yang terdiri dari 4 tim, nantinya hanya 5 juara grup dan 3 runner-up yang akan maju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Ngamuk Tak Dikasih Penalti, Cristiano Ronaldo Bentak Wasit dan Dorong Penggemar

Liga Vietnam menempatkan satu klub, Hanoi FC, yang bakal mencoba menggebrak turnamen level klub paling bergengsi di Asia ini.

Hanoi FC tergabung di Pot 3 bersama empat klub asal Asia Tenggara lainnya yakni Johor Darul Takzim (Malaysia), Kaya FC (Filipina), Lion City Sailors (Singapura) dan Melbourne City (Australia).

Tergabungnya Van Quyet dkk di Pot 3 membawa Hanoi FC berpeluang berjumpa sederet tim papan atas Asia, termasuk klub-klub peraih gelar juara.

Seperti Ulsan Hyundari dari Korea, Yokohama F Marinos dari Jepang dan sang juara bertahan, Urawa Red Diamonds.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X