Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 2023 - Pemain Persija Dilarang Berbuat Salah jika Ingin Menang

By Eko Isdiyanto - Rabu, 23 Agustus 2023 | 21:22 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkap faktor kunci untuk memetik kemenangan atas Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Thomas Doll cukup percaya diri saat mempersiapkan Persija Jakarta jelang bertandang ke markas Dewa United di pekan ke-10 Liga 1 2023, Jumat (25/8/2023).

Padahal lawatan Persija ke markas Dewa United bermodal tiga hasil minor, dua kali imbang dan sekali kalah, tapi Thomas Doll tak mau pesimistis.

Juru taktik asal Jerman itu merasa anak asuhnya mampu mengubah kondisi Persija saat ini ke arah yang lebih baik dengan memetik kemenangan.

Faktor kunci melawan Dewa United sudah dikantongi Thomas Doll, ia pun menekankan agar anak asuhnya tampil sesuai ekspektasinya.

Baca Juga: Thomas Doll Salahkan Kondisi Lapangan Patriot Candrabhaga usai Persija Kembali Gagal Raih Kemenangan

Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut tak mau memikirkan lagi hasil pertandingan yang sudah lewat dan juga berakhir kekalahan.

Lantas apa faktor kunci yang dimaksud Thomas Doll? Pria Jerman itu menuntut pemain agar tidak melakukan kesalahan sendiri.

Ia merasa pemain memiliki tanggung jawab terhadap pelatih yang sudah memberikan 100 persen kepercayaan terhadap mereka untuk bermain.

"Yang paling penting adalah para pemain berhenti melakukan kesalahan saat bermain."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X