Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Pelatih Vietnam Kumpulkan Daftar Pemain dengan Jumlah yang Luar Biasa

By Ragil Darmawan - Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:42 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier menyiapkan pasukannya sekuat mungkin untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
NGOC DUONG/THANHNIEN.VN
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier menyiapkan pasukannya sekuat mungkin untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, tampak sangat serius dalam menyaring pemain untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti diketahui, tahun ini Troussier memiliki dua agenda penting bersama tim nasional Vietnam (senior dan U-23).

Pelatih asal Prancis itu diminta untuk memimpin Timnas U-23 Vietnam dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung pada 6 September mendatang.

Setelah itu, Troussier akan berfokus pada timnas senior Vietnam dalam ajang Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 zona Asia yang bergulir mulai November 2023.

Sebelum tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Vietnam juga diagendakan dalam laga persahabatan melawan Palestina pada 11 September 2023 dan Uzbekistan pada 13 Oktober 2023.

Baca Juga: Rencana Mengerikan Timnas Indonesia Jadi Sorotan Media Vietnam sebagai Calon Lawan

"Kami sedang dalam proses menuju kualifikasi Piala Dunia 2026, yang akan berlangsung mulai November," ujar Troussier sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Danviet.vn.

"Sebagai pelatih kepala timnas senior Vietnam dan Vietnam U-23, saya mempunyai keuntungan bekerja, mengamati sejumlah besar pemain."

"Sebelumnya, saya bekerja dengan para pemain di SEA Games Ke-32 (bersama U23 Vietnam) dan melatih tim nasional untuk memainkan 2 pertandingan persahabatan di bulan Juni."

"Pada bulan September, kedua tim akan bermain dengan tujuan masing-masing."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X