Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dilumat Timnas U-23 Vietnam, Media Malaysia: Harimau Muda seperti Ayam Tanpa Kepala

By Eko Isdiyanto - Kamis, 24 Agustus 2023 | 20:15 WIB
Pelatih timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan saat ditemui di mixed zone Rayong Provincial Stadium, Jumat (18/8/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan saat ditemui di mixed zone Rayong Provincial Stadium, Jumat (18/8/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Malaysia dihina media lokal setempat imbas kekalahan memalukan dari Vietnam di semifinal Piala AFF U-23 2023, Kamis (24/8/2023).

Duel Timnas U-23 Malaysia melawan Vietnam digelar di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, berakhir dengan skor telak memalukan untuk Harimau Muda.

Saking memalukannya, media lokal Negeri Jiran sampai melontarkan hinaan menohok untuk skuad asuhan Elangowan Elavarasan.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Vietnam, kekalahan Malaysia sudah terlihat saat laga baru memasuki menit ke-8.

Din Xuan Tien berhasil memberi keunggulan cepat, sebelum digandakan Nguyen Quoc Viet ketika pertandingan memasuki menit ke-32.

Alih-alih memperkecil kedudukan, jala gawang Malaysia kembali bergetar satu menit sebelum waktu normal berakhir.

Dinh Xuan Tien berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-44, skor 3-0 menutup jalannya babak pertama.

Skor 3-0 di babak pertama ini mendapat sorotan tajam dari media lokal Malaysia, New Straits Time, lewat kata-kata menohok menjurus hinaan.

Media ini menyebut Harimau Muda bermain seperti ayam tanpa kepala, dengan mudahnya kebobolan tiga kali seolah tak mampu membendung keran gol Vietnam.

Malaysia bukan tanpa perlawanan, Alif Ikmalrizal sempat memperkecil kedudukan saat babak kedua baru berjalan empat menit.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : newstraittimes.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X