Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Minta Adu Penalti Saja, Pakar Vietnam Ketakutan Lihat Keganasan Timnas U-23 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 26 Agustus 2023 | 09:35 WIB
Para pemain Timnas U-23 Vietnam tengah berselebrasi usai menciptakan gol ke gawang Laos.
VFF
Para pemain Timnas U-23 Vietnam tengah berselebrasi usai menciptakan gol ke gawang Laos.

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Vietnam Quang Huy takut dengan kekuatan Timnas U-23 Indonesia, minta final Piala AFF U-23 2023 diakhiri melalui adu penalti saja.

Quang Huy merasa Shin Tae-yong sudah menemukan formulasi terbaik untuk Timnas U-23 Indonesia dan itu sangat membahayakan Vietnam.

Timnas U-23 Vietnam diprediksi bakal kesulitan menghadapi Indonesia, berkaca pada hasil semifinal yang berakhir dengan skor tak berbeda jauh.

Vietnam melaju ke final usai membelasah Malaysia dengan skor 4-1, sementara Indonesia membungkam Thailand 3-1 di depan pendukung sendiri.

Quang Huy menyadari kemenangan Indonesia bukan diraih karena Thailand tampil buruk, tapi karena Shin Tae-yong dan anak asuhnya yang tampil sangat baik.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF U-23 2023, Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Ditambah dengan faktor eksternal di mana Timnas U-23 Indonesia harus mengharapkan hasil pertandingan grup lain untuk bisa lolos ke semifnal.

"Saya rasa setelah 2 pertandingan grup, Indonesia U23 telah menemukan formula terkuatnya, mengedepankan inti sarinya," ujar Quang Huy.

"Mereka menang dengan selisih 3 gol bukan karena Thailand U23 buruk, tapi karena anak asuh Shin Tae-yong sangat baik."

"Mereka mengenal orang-orang yang mengenal kami."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X