Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Polemik Tinggalkan Piala AFF, Kata-kata Sumardji Disorot Media Vietnam

By Eko Isdiyanto - Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:00 WIB
Ketua Badan Tim Nasional sekaligus Anggota Komite Eksekutif PSSI, Sumardji, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (27/8/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Badan Tim Nasional sekaligus Anggota Komite Eksekutif PSSI, Sumardji, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (27/8/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Ancaman Indonesia tinggalkan Piala AFF tengah menjadi perbincangan hangat publik luar, media Vietnam menyoroti pernyataan Kombes Sumardji.

Kombes Sumardji lagi-lagi disorot media Vietnam, kali ini berkaitan dengan ancaman Timnas Indonesia tinggalkan turnamen Piala AFF.

Selaku Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji mempertimbangkan keikutsertaan Indonesia di semua kelompok umur Piala AFF.

Penyebab munculnya wacana tersebut sebenarnya karena kualitas wasit yang sejak awal menjadi sorotan kubu Indonesia.

Setelah Shin Tae-yong, kini giliran Sumardji yang menyadari hal itu hingga menegaskan bakal melakukan evaluasi terkait keikutsertaan di Piala AFF.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U-23

"Kalau wasit, jujur saja kemarin ada beberapa hal yang mungkin ada catatan dari kita dan itu jujur saja," ucap Sumardji.

"Eh mungkin ya mungkin perlu juga kita evaluasi."

"Bagaimana keikutsertaan kita di AFF karena wasit seperti itu ya."

"Mungkin perlu kita koreksi ke depan ya,"


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X