Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

This is Indonesia! Teman Dekat Shin Tae-yong Syok Lihat Skill Sopir Lokal

By Eko Isdiyanto - Selasa, 29 Agustus 2023 | 21:06 WIB
Pelatih timnas U-17 Korea Selatan, Byun Sung-hwan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Korea Selatan, Byun Sung-hwan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-17 Korea Selatan, Byung Sung-hwan, dibuat syok dengan skill mengemudi sopir lokal di Indonesia.

Rasa terkejut Byung Sung-hwan terhadap skill mengemudi sopir di Indonesia ini diungkap dalam konferensi pers, Selasa (29/8/2023), di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Seperti yang diketahui, Timnas U-17 Korea Selatan akan menjadi lawan Timnas U-17 Indonesia di laga uji coba persiapan Piala Dunia U-17 2023.

Duel kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Rabu (30/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Sebelum memulai pertandingan itu, Byung Sung-hwan mengungkap kesannya terhadap Indonesia dan salah satunya skill mengemudi sopir lokal.

Baca Juga: Pakar Vietnam: Shin Tae-yong Tukang Bikin Gaduh, Indonesia Kayak Bocah Kalau Kalah

Dilansir SuperBall.id dari BolaSport.com, Byung Sung-hwan mengatakan bahwa gaya mengemudi sopir di Indonesia baru pertama kali ia temukan selama hidupnya.

"Saya kaget dengan teknik mengemudi (sopir) di Indonesia," ucap Byung Sung-hwan.

"Saya baru pertama kali melihat kemampuan berkendara di sini (Indonesia)," imbuhnya.

Piala Dunia U-17 2023 digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember mendatang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X