Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dion Cools Ingin Malaysia Jadi Tim Pertama yang Lolos Piala Dunia, Saatnya Serius!

By Ragil Darmawan - Rabu, 30 Agustus 2023 | 22:02 WIB
Kapten Timnas Malaysia, Dion Cools, ingin bawa Harimau Malaya lolos ke Piala Dunia.
BERNAMA.COM
Kapten Timnas Malaysia, Dion Cools, ingin bawa Harimau Malaya lolos ke Piala Dunia.

SUPERBALL.ID - Kapten Timnas Malaysia, Dion Cools, meminta rekan satu timnya untuk fokus penuh pada pertandingan persahabatan FIFA Matchday bulan depan.

Dalam laga persahabatan itu, Skuad Harimau Malaya diagendakan bakal menghadapi Suriah dan China di Chengdu. 

Dion Cools menyebut bahwa dua laga uji coba tandang merupakan pertandingan penting menjelang tugas berat di dua ajang mendatang.

Dua ajang itu adalah Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan dimulai pada November 2023 dan Piala Asia 2023 di Qatar, Januari tahun depan.

"Kami menjalani dua pertandingan yang sangat bagus di bulan Juni," ujar Dion Cools sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Bernama. 

"Namun sekarang waktunya untuk bekerja serius, pertandingan yang sangat penting akan segera datang, dua lawan yang sangat kuat."

"Kami harus memastikan bahwa kami siap menjadi yang pertama lolos ke Piala Dunia dan Piala Asia pada bulan Januari," jelas pemain keturunan Malaysia-Belgia tersebut.

Skuad Harimau Malaya telah menjalani hari kedua pemusatan latihan di Wisma Football Association Malaysia (FAM) di Kelana Jaya, Rabu (30/8/2023).

Baca Juga: FIFA Matchday - Jumpa 2 Tim Kuat, Kim Pan-gon Ingin Buktikan Malaysia Tak Cuma Jago Kandang

Berdasarkan jadwal, Malaysia akan menghadapi Suriah pada 6 September dan China tiga hari kemudian.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : bernama.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X