Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klub dan Media Asing Berlomba Merespons Pemanggilan Pemain Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 1 September 2023 | 09:22 WIB
Aksi pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, dalam pertandingan uji coba melawan Timnas Palestina, Rabu (14/6/2023).
TWITTER.COM/PSSI
Aksi pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, dalam pertandingan uji coba melawan Timnas Palestina, Rabu (14/6/2023).

SUPERBALL.ID - Pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia untuk dua agenda penting jadi sorotan dunia, klub dan publik asing turut memberi respons.

Shin Tae-yong memanggil para pemain terbaik untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam dua agenda penting, FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Tak hanya nama-nama terbaik yang berkaier di dalam negeri, tetapi juga para pemain abroad yang tengah berjuang di kerasnya sepak bola luar.

Termasuk beberapa pemain yang berkarier di Eropa, seperti Elkan Baggott, Ivar Jenner, Rafael Struick dan Shayne Pattynama.

Pemanggilan para pemain tersebut ternyata mendapat perhatian besar dari klub dan media lokal setempat di mana mereka berkarier.

Baca Juga: FIFA Matchday - Ronaldo Malaysia Cuma Butuh 45 Menit untuk Membuat Kim Pan-gon Terpikat

Klub dan media pun berlomba-lomba memberi respons atas pemanggilan mereka ke Timnas Indonesia dengan dukungan yang diberikan.

Lantas klub dan media mana saja yang turut merespons terhadap pemanggilan para pemain itu? berikut di antaranya.

Viking FK

Tampil mengesankan dan konsisten di Liga Norwegia, Shayne Pattynama turut dipanggil Shin Tae-yong memperkuat Timnas Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X