Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Asing Liga 1 Senang Pemain Diborong ke Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 1 September 2023 | 14:02 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sempat melakukan protes saat memantau timnya bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2023  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sempat melakukan protes saat memantau timnya bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Jelang FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024pelatih asing Liga 1 2023 senang pemain diborong ke Timnas Indonesia.

Seolah bukan lagi masalah besar, pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia disambut sangat baik oleh beberapa pelatih asing Liga 1 2023.

Tak seperti pemanggilan pemain ketika Piala AFF U-23 2023 lalu, di mana beberapa pelatih asing menahan pemain yang dipanggil ke tim nasional.

Kini sikap berbeda ditunjukkan pelatih asing di Liga 1 yang membuka pintu selebar-lebarnya agar pemain bergabung Timnas Indonesia.

Dua agenda penting yang bakal dijalani Timnas Indonesia dalam waktu dekat ini adalah FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Krisis Kepercayaan Usai Babak Belur di Piala AFF, Malaysia Diminta Cari Pelatih Baru

Lantas siapa saja pelatih asing yang senang pemainnya diborong Timnas Indonesia? berikut ini di antaranya.

Pieter Huistra (Borneo FC)

Tujuh pemain Borneo FC akan menjalani pemusatan latihan (TC) bersama tim nasional yang terbagi dalam dua kelompok umur.

Empat pemain masuk skuad Timnas U-23 Indonesia yang diproyeksikan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X